Selasa, 15 September 2009

test test test 1 2 3*lho?*

haha.....seperti biasa gw bangun paling pagi yaaah.....sekitar jam 9 deh*lho,itumah udah siang tau iz*haha....yaiyalah gw tidur malem banget abisnya gue masih mikirin gue lulus gak di ujian les gw. . .hehe. . .gw kemarin ujian lisan di tempat les inggris gw. . .masa keren banget gw di test cuma 10 menit,oia gw jadi inget pengalaman seru gw pas tes juga....hehe masa gw di tanya daerah asal trus suruh nanyi lagunya aceh. . .alhasil gw nyanyi walaupun suara gw yang ancur banget ini bisa bikin kucing tetangga melahirkan,ayam betelor...hehe trus gw di tanya olahraga kesukaan?gw jawab basket yaa...gw di suruh niruin gaya pemain basket..ya alhasil gw lompat lompat kaya orang sarap naek trampolin. . .haha...ok guys now i`m going to my bathroom..bye(bagi yang gak ngerti b.ingg kelaut aja masa hari gini masih gak ngerti juga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar